Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta"

Share on :
Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)
Ahmad Dhani (Foto Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani terang-terangan menyukai lagu "Yogyakarta" yang tadi malam dinyanyikan Dion di panggung Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2012.

Dion membawakan lagu monumental mahakarya Kla Project dengan baik, hingga meraih pujian dari tim juri Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah.

Dhani mengomentari Dion,"Kamu boleh juga nyanyiin lagu favorit saya. Jadi otomatis ini (komentar) agak subyektif. Jadi suka sama penampilan kamu karena kamu menyanyikan lagu favorit saya. Memang kamu tadi lebih banyak lebihnya dari pada kurangnya. Ada kurangnya tapi dikit. Tapi kelebihanmu lebih banyak”.

Musisi yang dikabarkan menikah sirri dengan Mulan Jameela itu menambahkan,” Karena lagu ini enggak gampang dinyanyiin sebenarnya. Dan kamu cukup bisa membawakan lagu ini dengan baik”.

Sayangnya Dion tak berhasil lolos ke babak grand final atau tiga besar. Dia kalah dalam perolehan dukungan SMS dari pemirsa sehingga harus dipulangkan.

Yoda yang sempat masuk posisi tidak aman bersama Dion berhasil melenggangkan kakinya ke tiga besar bersama Sean, dan Regina. (tre)

Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Gallery

Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta"

0 comments on Ahmad Dhani Favoritkan Lagu "Yogyakarta" :

Post a Comment and Don't Spam!