Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol

Share on :
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Dionisius Agung (Dion) kontestan asal Purwokerto, Jawa Tengah, yang tereliminasi di empat besar Indonesian Idol 2012 tadi malam, mengukuhkan dirinya akan tetap akan melanjutkan karier musiknya walau gagal masuk tiga besar atau grand final.

Menurut host Daniel Mananta, masing-masing kontestan yang berlomba, Sean, Yoda, Dion, dan Regina terpaut tipis jumlah dukungan SMS yang dikirimkan pemirsa di rumah.

Dion bersama Yoda akhirnya masuk dalam posisi tidak aman, namun Yoda "diselamatkan" SMS hingga bisa melanjutkan kompetisi di babak tiga besar nanti.

Dion mengungkapkan dirinya jika sudah tak lagi di Indonesian Idol 2012.”Saya terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, walau tidak melanjutkan lagi, saya akan 'berdiri tegak' di luar sana," kata dia yang mengisyaratkan akan masuk ke industri musik.

Dia melanjutkan,”Saya harus siap berjuang di industri musik Indonesia karena sesungguhnya (kompetisi) yang sesungguhnya di luar sana”.

Pria 26 tahun itu merasa bersyukur telah berkesempatan masuk ke dalam sebuah ajang yang melibatkan orang-orang hebat.

“Aku bertemu orang-orang hebat. Tak hanya belajar disiplin, tapi attitude juga,” tutupnya.
Usai diumumkan Dion harus pulang, dia memberikan penghormatan terakhir di panggung dengan melantunkan lagu “Yogyakarta”. (tre)

Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Gallery

Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol

0 comments on Dion Tetap "Berdiri Tegak" di Luar Indonesian Idol :

Post a Comment and Don't Spam!