Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur

Share on :

VIVAlife - Selama ini Tamara Bleszynski selalu disorot, karena penampilannya yang glamor, karirnya sebagai seorang aktris serta kisah rumah tangganya yang dua kali mengalami kegagalan. Tetapi, dibalik penampilan cantiknya, Tamara ternyata lebih senang menghabiskan waktu di dapur.

Ia sedang menggeluti hobi barunya, yakni memasak. Saking tertariknya dengan dunia masak-memasak, artis berdarah Polandia-Sunda ini sempat mengambil sekolah khusus memasak.

"Waktu saya hamil sembilan bulan, saya juga sekolah kuliner," katanya saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Biasanya, Tamara suka bereksperimen membuat resep masakan sendiri. Meracik bumbu menjadi kegemaran dan tantangan tersendiri bagi Tamara saat mengolah makanan di dapur. “Saya memang suka bikin yang berbeda, misalnya sup, tapi beda. Lebih banyak pakai bahan sayuran daripada minyak, dan cara memasaknya lebih suka di-sangrai,” jelasnya.

Selain itu, ia juga suka mengoleksi resep masakan dari majalah atau tabloid. Ia gunting, lalu mencobanya sendiri sambil bereksperimen. Buah hatinya dari Mike Lewis, Kenzo sangat senang dengan olahan menu dari sang bunda. Tak jarang, anaknya ini meminta Tamara untuk turun ke dapur lagi.

"Kenzo selalu bilang, ayo mama masak, mama masak,” cerita Tamara sambil tertawa kecil. (ren)

Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Gallery

Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur

0 comments on Tamara Asyik Bereksperimen di Dapur :

Post a Comment and Don't Spam!