Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston

Share on :

Hubungan Jennifer Aniston dan John Mayer memang telah lama berakhir. Namun, cerita soal hubungan mereka seakan tak ada habisnya. Salah satunya adalah lagu yang ditulis John Meyer khusus untuk Aniston.

Mereka berpacaran antara 2008 hingga 2009, yang lalu berakhir mengecewakan, terutama di pihak Aniston. Sebagai ucapan maaf, Mayer baru-baru ini mengirimkan sebuah lagu untuk Aniston. Lagu ini juga akan dimasukkan Mayer ke dalam album barunya yang segera akan dirilis, 'Born and Raised'.

Kabarnya, lagu berjudul Shadow Days ini membuat Aniston tersentuh. Dengan membacanya liriknya, seolah membangkitkan kenangan lama Aniston.

"Ia (Mayer) menulis lagu seperti surat perpisahan dan memastikan Aniston bisa mendengarkannya," kata salah satu sumber yang dekat dengan mereka, dikutip dari music-news.com, Sabtu, 19 Mei 2012.

Lirik lagu ini menggambarkan bagaimana sulitnya menghadapi luka patah hati. Kini, keduanya sudah bisa mengatasi dan menjalani kehidupan masing-masing. Simak saja lirik lagu Shadow Days berikut: 

"You find yourself alone. I found myself in pieces/ On my hotel floor/ Hard times help me see /I'm a good man with a good heart/ Had a tough time, got a rough start/ And I finally learned to let it go."

Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Gallery

Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston

0 comments on Lagu Perpisahan John Mayer untuk Aniston :

Post a Comment and Don't Spam!