Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Konser Lady Gaga di Jakarta resmi batal. Namun penyelenggara masih menyisakan pekerjaan untuk mengembalikan uang (refund) dari tiket yang sudah terjual. Kepolisian menyatakan siap mengamankan proses pengembalian uang calon penonton.

Hal itu dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Untung S. Radjab di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

"Pokoknya mereka (penyelenggara) mau memberitahukan di mana akan kita amankan," kata dia, Jumat (1/6/2012).

Untung menambahkan, promotor Big Daddy Live Concert memang sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Sayangnya hingga kini lokasi pengembalian uang tiket belum ditentukan oleh promotor.

Pria berkumis ini juga mengaku tidak punya usulan tempat pengembalian uang karena jumlahnya yang mencapai puluhan ribu orang.

"Ya ngapain kita usulkan, kembalikan ke penyelengarah terserah. Mau dikembalikan dimana silahkan," ungkapnya.

Hanya saja, kata Untung, jika memang proses tersebut dinilai kurang aman, kepolisian akan memberikan saran yang lebih baik. "Kalau memang caranya kurang bener akan kita kasih saran," pungkasnya. (tre)

Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Gallery

Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga

0 comments on Polisi Siap Amankan Refund Tiket Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!