Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil

Share on :

VIVAlife- Rapper Kanye West dan bintang reality show, Kim Kardashian sedang menjadi sorotan banyak mata. Mereka bisa dibilang sebagai pasangan Hollywood terpanas saat ini. Berbicara tentang langkah besarnya, West bukan hanya tak sabar ingin menikahi Kim, ia bahkan sangat ingin melihat Kim segera hamil dan menggendong anak.

Seperti dikutip laman US Weekly, Kamis, 31 Mei 2012, Kanye West dan Kim Kardashian memang sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan di depan publik. Belum lama ini, keduanya juga berbagi ciuman mesra saat hadir di Cannes Film Festival beberapa waktu lalu.  Dan sekarang, sumber yang dekat dengan West mengatakan, bahwa ia sangat ingin, Kim segera berbadan dua.

Mereka berdua memang telah membicarakan soal rencana pernikahan selama berminggu-minggu. Meski proses cerai Kim dan pasangan sebelumnya Kris Humphries belum selesai, baik West dan Kim sudah mulai serius menjajaki hubungan mereka.

"Mereka memang sudah serius membicarakan pernikahan. Dan ya, ia akan melakukannya. Kanye juga tidak sabar untuk melihatnya membawa anak," kata teman Kanye itu.

"Kanye bilang, jika Kim hamil, dia akan terlihat cantik," katanya lagi. (adi)

Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Gallery

Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil

0 comments on Kanye West Ingin Kim Kardashian Lekas Hamil :

Post a Comment and Don't Spam!