Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior

Share on :
Tim (foto: Rama Narada Putra/Okezone)
Tim (foto: Rama Narada Putra/Okezone)
JAKARTA- Industri musik Korea yang dikenal dengan boyband maupun girlbandnya tidak membuat penyanyi solo asal Korea, Hwang Young,-Min atau yang lebih di kenal dengan Tim ingin membentuk sebuah boyband.  
Meskipun begitu, dia tak memungkiri dari pengalamannya tergabung dalam sebuah paduan suara lebih mudah bernyanyi bersama grup musik.
 
"Saya terlalu tua untuk menjadi anggota boyband, saya lebih nyaman nyanyi sendiri tapi saya tidak memungkiri lebih mudah nyanyi dalam sebuah grup musik," ucap Tim ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.
 
Namun menurutnya bernyanyi dalam sebuah grup membuat pelantun Saranghapnida itu tidak dapat memgembangkan sisi kreatifitasnya seorang diri karena harus menyesuaikan dengan personil lainnya.
 
"kadang dalam sebuah boyband atau grup musik kita harus bisa mengalah karena setiap orang punya karakter yan beda-beda itu lah kesulitannya," ungkapnya
 
Dengan menjadi Soloist pria kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat itu merasa nyaman membawakan lagu hasil karyanya sendiri. "Dengan nyanyi sendiri saya bisa melakukan apapun yan saya inginkan. Saya sangat bahagia menjadi seorang soloist," tukasnya.
(uky)

Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Gallery

Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior

0 comments on Tim Enggan Ikuti Jejak Super Junior :

Post a Comment and Don't Spam!