Pernikahan Idaman Catherine Wilson

Share on :

VIVAlife - Pernikahan Catherine Wilson dengan Akhmad Mukhlas Arofat besok di Masjid Pondok Indah, akan berlangsung sederhana. Mereka akan mengucapkan akad nikah hanya dihadiri keluarga serta teman-teman dekat.

Ia sendiri sengaja memilih akad nikah di masjid agar terkesan sakral. Sedangkan untuk adat, Keket mengaku hanya mengikuti agama. "Saya tidak mengikuti adat apapun, karena saya dan calon sama-sama punya banyak campuran adatnya. Karena kita muslim, jadi ngikuti cara agama saja," ujar Catherine Wilson kepada VIVAlife, Kamis 31 Mei 2012.

Keket memang tidak ingin akad nikahnya berlangsung mewah. Menurutnya, mendapat teman hidup yang seperti ia inginkan selama ini sudah menjadi hadiah yang spesial untuknya. Hanya berhubungan selama enam bulan, ia dan calon suaminya memutuskan menikah.

Meski akadnya sederhana, Keket berencana menggelar pesta resepsi yang cukup besar. Hanya saja, ia belum menentukan tanggalnya. "Ada deeh.." katanya. Ia juga enggan menyebutkan mas kawin untuk akadnya besok. Yang pasti Keket berharap, Mukhlas menjadi yang terakhir untuknya. "Semoga semua lancar, langgeng, dan menjadi jodoh bukan hanya di dunia," tuturnya.

Pernikahan Idaman Catherine Wilson Gallery

Pernikahan Idaman Catherine Wilson Pernikahan Idaman Catherine Wilson Pernikahan Idaman Catherine Wilson Pernikahan Idaman Catherine Wilson Pernikahan Idaman Catherine Wilson Pernikahan Idaman Catherine Wilson Pernikahan Idaman Catherine Wilson

0 comments on Pernikahan Idaman Catherine Wilson :

Post a Comment and Don't Spam!