Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet

Share on :
NKOTBSB (Foto: Billboard)
NKOTBSB (Foto: Billboard)
JAKARTA - New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BSB) telah tiba di Indonesia sejak kemarin malam, mereka mengaku sangat senang berada di Indonesia.

NKOTBSB rencananya akan menyelenggarakan konser pada 1 Juni 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Kedatangan NKOTBSB ke Indonesia merupakan yang kedua kalinya, untuk itulah mereka sangat menikmati Jakarta.

“Kita selalu keringetan di sini. Panas banget. Kami juga sempat main golf di sini,” ujar Nick Carter salah satu punggawa BSB saat jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Kebanyakan dari para personel NKOTBSB menyukai Indonesia adalah karena memiliki budaya yang unik. Meskipun ada juga yang menyindir tentang kemacetannya.

“Sudah sangat lama kami tidak mengunjungi Asia. Indonesia adalah negara yang indah. Saya senang sekali bisa mengunjungi negara-negara yang indah. Sambutan di sini juga hangat. Tapi macet banget ya disini, enggak bagus itu,” ujar Donnie Walhberg.

Besok malam, NKOTBSB akan tampil selama dua jam dengan membawakan sekitar 30 lagu. Mereka juga akan tampil secara berganti-gantian, namun juga akan ada kolaborasinya.

Untuk diketahui, tiket konser mereka sampai saat ini masih tersedia, jadi bisa dibeli besok sebelum pertunjukan di ticket box. (tre)

Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Gallery

Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet

0 comments on Sudah di Jakarta, NKOTBSB Kepanasan dan Kena Macet :

Post a Comment and Don't Spam!