Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate"

Share on :

VIVAlife - Dalam episode "PPM Pedekate" 47 ini, rumah karantina para caman kedatangan Hypnotherapy, Tommy Rafael. Kehadiran Tommy untuk mengajak para caman  bermain games. Tujuannya menguji tingkat emosi mereka. Indra Bekti juga akan meramaikan acara yang tayang setiap hari Senin-Jumat itu.

Dari permainan yang dipandu Tommy Rafael, Tere berhasil memenangkan Privilege, kemudian ia mengajak Erwin berkencan. Namun, niatan Tere itu mengundang respon peserta lain, Fannie. Fannie kesal hingga sampai meneteskan air mata.

Namun, hal itu tidak mengganggu acara dating Tere dan Erwin. Pria itu tampak menikmati kencannya bersama Tere.

Sementara itu, di sisi lain, rumah para jejaka kedatangan presenter kenamaan, Indra Bekti. Ia mengajak para jejaka mengisi Filling History Board. Pada saat FHB, para jejaka menyindir Sika dan mereka memilih Sika sebagai caman yang di Dislike.

Siapa sajakah jejaka yang sangat tidak menyukai Sika? Apakah hal ini disebabkan oleh kecemburuan para jejaka, atas hubungan yang sudah terjalin erat antara Fey dan Sika? Saksikan hanya di Pilih Pilih Mantu Pedekate malam ini, pukul 21.30 WIB.

"PPM Pedekate" tayang setiap Senin sampai dengan Kamis, pukul 21.30 WIB, dan Jumat, pukul 21.00 WIB. Dan jangan lupa saksikan pula "'Malam Penolakan" setiap Sabtu, pukul 21.00 WIB. (umi)

Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Gallery

Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate"

0 comments on Tommy Rafael & Indra Bekti di "PPM Pedekate" :

Post a Comment and Don't Spam!