Dani, Member Kesembilan T-ara

Share on :
JAKARTA - Grup idola asal Korea Selatan, T-ara, akhirnya memberkenalkan member ke-9 yang bernama Dani. Gadis dengan penampilan cantik itu sebelumnya sudah diulas beberapa identitasnya oleh media setempat.

Dani saat ini berusia 14 tahun, dia dibesarkan oleh orangtuanya di Amerika Serikat sejak berumur empat tahun, perawakan tingginya mencapai 167 cm. Pemilik rambut panjang itu baru akan bergabung dengan T-ara pada bulan Desember mendatang sebagai anggota kesembilan.

Namun, dalam video klip T-ara berikutnya Dani akan mulai berperan sebagai model di klip tersebut. Adapun alasan penundaan Dani bergabung adalah karena dia ingin lebih banyak berlatih dulu kemudian baru akan bergabung dengan grup yang sudah aktif sejak 2009. Dani merasa tidak ingin malakukan kesalahan sepanjang tampil bersama T-ara.

Sementara itu, pada 7 Juli mendatang T-ara akan memulai kegiatan promosi dengan anggota kedelapan yang saat ini belum diumumkan identitas resminya.

T-ara sampai saat ini beranggotakan Boram, Qri, Soyeon, Eunjung, Hyomin, Hwayoung, dan Jiyeon. Mereka memiliki single yang cukup populer, yakni "Roly Poly" dan "Lovey Dovey".

Prestasi mereka diantaranya pada 2011 sempat menandatangani kontrak rekaman sebesar USD4,3 juta untuk peredaran album di Jepang. (tre)

Dani, Member Kesembilan T-ara Gallery

Dani, Member Kesembilan T-ara Dani, Member Kesembilan T-ara Dani, Member Kesembilan T-ara Dani, Member Kesembilan T-ara Dani, Member Kesembilan T-ara Dani, Member Kesembilan T-ara Dani, Member Kesembilan T-ara

0 comments on Dani, Member Kesembilan T-ara :

Post a Comment and Don't Spam!