Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren

Share on :

VIVAlife - Sebanyak 300 komunitas Slanker memadati lapangan Kawasan Jurong Jababeka Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, sekitar pukul 17.00 WIB, Rabu 30 Mei 2012. Kegiatan itu dikemas sebagai Konser Religi Slanker bersama Ki Ageng Ciganjur.

Penggagas acara, Zastro, yang juga dikenal dengan nama Ki Ageng Ciganjur mengatakan, tema konser religi bersama Slank ini sebuah misi untuk mengajak anak muda menjadi benar. "Bukan semata-mata ada tanggung jawab moral dalam menata komunitas Slanker untuk menikmati konser, tetapi juga sebagai media religius," kata Zastro kepada VIVAlife, Rabu 30 Mei 2012.

Zastro mengatakan, konser religius ini mengandung unsur kebudayaan yang secara efektif dapat diterima oleh masyarakat, khususnya komunitas Slanker di beberapa kota atau kabupaten.

"Pondok pesantren sangat kaya dengan khasanah kebudayaan. Bila digali dapat menghasilkan suasana yang positif," ujarnya.

Perjalanan spiritual Ki Ageng Ciganjur sudah berlangsung sejak 2010 hingga 2011 bersama Iwan Fals, masing-masing di 26 dan 50 lokasi pesantren. "Kali ini, tur religius bersama Slank di 25 titik pondok pesantren. Saat ini, baru berjalan 18 pesantren," kata Zastro. (art)

Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Gallery

Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren

0 comments on Slank Akan Sambangi 25 Pondok Pesantren :

Post a Comment and Don't Spam!