Grammar bikin Jiper?? No Way!

Share on :

VIVAnews – Saat ini pembelajaran bahasa Inggris mengalami perkembangan pesat dibandingkan beberapa tahun lalu.

Pasalnya pengajaran bahasa Inggris lebih diarahkan kepada praktek langsung dengan sedikit penekanan kepada hafalan rumus-rumus grammar, sehingga grammar bukan lagi sesuatu yang menakutkan bagi para pembelajar bahasa Inggris.

Selain itu, para pembelajar juga membutuhkan sistem pembelajaran yang dapat disesuaikan waktunya dengan jadwal mereka sendiri.

EF Englishtown adalah sebuah terobosan baru dalam sistem pengajaran bahasa Inggris di Indonesia. Menggabungkan antara kecanggihan teknologi modern dengan sistem pembelajaran bahasa terkini, EF Englishtown menawarkan solusi praktis bagi mereka yang tidak mempunyai banyak waktu luang, namun  ingin sekali belajar bahasa Inggris.

Dengan sistem online, EF Englishtown dirancang bagi para penutur bahasa Inggris pemula sampai tingkat  mahir. Selain itu EF Englishtown juga dirancang secara khusus untuk membantu memaksimalkan kemampuan bahasa Inggris pembelajar sesuai dengan tingkatannya masing-masing.

Cukup hanya dengan login, seorang pembelajar bisa menikmati cara belajar yang menyenangkan karena dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan.

Sistem belajar tanpa ribet dengan waktu sesingkat mungkin, maka sudah pasti EF Englishtown menyediakan para pengajar native speaker yang sudah berpengalaman dan sangat mumpuni.

Karena merekalah yang akan membantu pembelajar meningkatkan kualitas bahasa Inggrisnya dengan metode pembelajaran modern yang berbasiskan praktek, bukannya dengan metode lama yang memaksa pembelajar menghafal rumus-rumus grammar yang menyesakkan, tanpa mengesampingkan grammar sama sekali.

Sistem pembelajaran dalam EF Englishtown dirancang sedemikian rupa sehingga para pembelajar diajak untuk menerapkan grammar dan vocabulary langsung dalam konteksnya secara natural, melalui video ilustratif dan interaktif, bukan melulu dengan cara menghafal atau mengerjakan soal.

Untuk info lebih lengkap dapat mengunjungi facebook fan pages Englishtown di sini like and add untuk mendapat info terbaru tentang EF Englishtown dan langsung visit website www.englishtown.co.id .  (WEBTORIAL)     

Grammar bikin Jiper?? No Way! Gallery

Grammar bikin Jiper?? No Way! Grammar bikin Jiper?? No Way! Grammar bikin Jiper?? No Way! Grammar bikin Jiper?? No Way! Grammar bikin Jiper?? No Way! Grammar bikin Jiper?? No Way! Grammar bikin Jiper?? No Way!

0 comments on Grammar bikin Jiper?? No Way! :

Post a Comment and Don't Spam!