Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma

Share on :

VIVAlife - Hampir dua tahun sudah usia pernikahan pasangan Happy Salma dan Tjokorda Bagus. Namun sampai saat ini mereka belum dikaruniai seorang anak.

Happy Salma kepada VIVAlife mengaku masih menunggu kehadiran sang buah hati ditengah-tengah kebahagiaannya bersama suami.

"Doain aja kalau itu (urusan anak). Tanda-tandanya belum ada, usahanya ada sama suami saya," ujar Happy dijumpa pers 'Monolog Inggit' di Amarone Bistro & Bar, Grand Kemang Hotel, Rabu 30 Mei 2012.

Happy Salma mengaku dirinya bersama suami sedang menjalani program anak. "Saya nggak curhat di depan banyak orang, malu. Kalaupun saya ada program anak, bingung ceritainnya," ujarnya.

Walau masih terus memikirkan kehadiran sang buah hati, Happy Salma lebih memilih fokus pada pekerjaannya. "Film juga ada tawaran satu tapi saya nggak berkenan, pasangan saya nggak mengizinkan, ya nggak diambil. Semua saya lakukan asal saya bahagia, lakukan dengan hati," ujarnya.

Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Gallery

Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma

0 comments on Belum Dapat Anak, Ini Jawaban Happy Salma :

Post a Comment and Don't Spam!