Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Juri Anang Hermansyah tersihir saat mencerna penampilan kontestan bernama lengkap Kamasean Y Matthews (Sean) saat menyanyikan salah satu lagu hits Reza Artamevia berjudul "Keabadian".

“Aku bilang luar biasa kamu (Sean) menyanyikan lagu ini. Dulu Reza Artamevia pada saat itu Ahmad Dhani yang memproduseri dia (Reza). Aku bilang itu album brilian,” puji Anang saat panggung Big 6 Indonesian Idol 2012 yang digelar Jumat, 25 Mei minggu lalu.

Padahal masih bagian Anang berkomentar, tiba-tiba Dhani Dhani nyeletuk,”Makasih mas Anang”.

Tanpa menghiraukan Dhani, Anang melanjutkan,” Dan dia (Ahmad Dhani) menemukan penyanyi yang luar biasa. Di tangan Ahmad Dhani, Reza Artamevia sempat menjadi penyanyi nomor satu di Indonesia”.

Dhani kembali terasa dipuji,”Makasih mas Anang”.

Kali ini Anang sudah habis kesabarannya,"Dhan, diem lo, entar gede kepala."

Dia melanjutkan,” Kamu ini memiliki kemampuan yang aku bilang memang kamu akan menjadi penyanyi penerus Reza Artamevia. Tetapi kamu lebih bagus. Aku yakin benar. Karena kamu memiliki lengkap dengan kemampuan kamu. Dan menguasai nada. Dan kamu aku bilang sangat jago untuk mengambil nada-nada".

Suami dari penyanyi Ashanty itu juga menyebut Sean sebagai penyanyi yang pintar,“Bahwa kamu dengan umur yang 16 tahun, aku bilang kamu luar biasa".(man) (tre)

Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Gallery

Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia

0 comments on Anang Yakin Sean Bakal Jadi Penerus Reza Artamevia :

Post a Comment and Don't Spam!