Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS

Share on :

VIVAlife - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengungkap motif dan identitas pelaku teror kepada keluarga Renny Jayusman. Teror yang disampaikan melalui surat dan paket ganja itu sebelumnya diterima keluarga Renny sampai tiga kali dan ditujukan kepada dua anaknya Growong dan Yuka.

Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Toni Suryasaputra menegaskan akan motif pelaku. "Latar belakang masalah pribadi. Supaya si pengirim berurusan dengan hukum, lalu segera dilakukan pengusutan oleh pihak kepolisian. Si pengirim ditangkap dan diproses secara hukum." tegasnya di Polda Metro Jaya, Kamis 31 Mei 2012.

Setelah melakukan langkah penyelidikan polisi juga berhasil mengungkapkan identitas pelaku yakni seorang guru. "Begitu dapat alamat, dibuktikan. Pengirim adalah seorang guru, diduga kuat pelaku. Setelah penyelidikan selanjutnya ternyata pelakunya adalah suami dari si pengirim, insial MRS." ujar AKBP Tony.

Polisi juga mengungkapkan bahwa pelaku adalah salah satu pegawai di lingkungan Kementrian Kelautan dan Perikanan. "Salah satu PNS di Kementrian Kelautan dan Perikanan." ujarnya singkat

Renny Jayusman mendapat pertanyaan dari sejumlah wartawan usai melaporkan kasusnya. Renny mengaku tidak kenal dengan sosok pelaku yang mengirimkan paket tersebut. "Saya gak kenal, gak tau sama sekali. Saya bersyukur, apresiasi kami setinggi-tingginya, atas nama rakyat yang pernah menerima ini." ujarnya.

Renny Jayusman mengaku sangat tertekan dengan surat yang diterima beserta paket ganja. "Surat itu membuat saya merasa terteror. Sudah betul-betul meneror. Kapolda mendinginkan suasana hati saya.  Senin, anak saya Yuka teriak ada surat, betul-betul terteror dan tidak nyaman." ujarnya. (eh)

Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Gallery

Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS

0 comments on Pelaku Teror Renny Jayusman Seorang PNS :

Post a Comment and Don't Spam!