Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki

Share on :

VIVAlife - Terry Putri dengan status jandanya saat ini merasa lebih bahagia pasca bercerai dari mantan suaminya Rully Johan. Kesibukannya dengan dunia entertainment membuat artis berdarah Borneo ini bisa melupakan masa lalunya.

Tapi Terry Putri  mengaku dirinya belum memikirkan pasangan dahulu. "Ketakutan yang selama ini aku pikirkan nggak terjadi. Alhamdulillah pekerjaan lancar. Aku belum memikirkan untuk mencari pasangan lagi. Aku juga tidak trauma laki laki," ujar Terry Putri kepada VIVAlife, Kamis 31 Mei 2012.

Walau ada beberapa laki-laki sedang berusaha mencuri hati presenter cantik ini, namun dia berusaha tidak buru-buru. "Pasti hati-hati banget. Kemarin kan pelajaran mahal lahir batin. Tapi kita sudah tahu sakitnya jatuh kalau belum jatuh, tapi jadi pelajaran saja." ujarnya.

Terry Putri punya alasan sendiri mengapa dirinya belum menerima kehadiran laki-laki dalam kehidupannya. "Mau dijodohin juga agak sedikit jutek. Males. Kan masa penyembuhan ya sekarang. Yang penting sembuhin luka aku sendiri dulu." ujarnya.

Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Gallery

Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki

0 comments on Terry Putri: Aku Nggak Trauma Laki-laki :

Post a Comment and Don't Spam!