Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah

Share on :

VIVAlife - Hubungan spesial yang dijalin Catherine Wilson dengan Akhmad Mukhlas Arofat, pengusaha asal Malang, cukup singkat dan tidak banyak diketahui publik.

Catherine yang akrab disapa Keket memutuskan segera melepas masa lajang, setelah menjalani pacaran selama 6 bulan. Hal ini pun membuat banyak pihak terkejut, karena kabar bahagia itu terkesan sangat mendadak.

Akad nikah Keket dengan Arofat yang dilangsungkan di Masjid Pondok Indah, Jumat, 1 Juni 2012 pukul 8.40 WIB, juga berlangsung sederhana.  Momen sakral itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Keke Suryo, salah seorang sahabat Keket yang hadir, mengaku syok mendengar model terkenal itu menikah.

"Syok, karena mendadak. Tapi karena dia sudah menemukan jodohnya, ya syukurlah," ujar Keke.

Ia mengaku Keket memang pernah bercerita soal kekasihnya pada Keke. Namun, tidak banyak. "Dia hanya cerita calonnya orang Malang," ucapnya.

Menghadiri akad nikah Keket dan Arofat, Keke hanya bisa berharap, sahabatnya menemukan kebahagiaan, semua lancar, dan langgeng sampai tua. (ms)

Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Gallery

Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah

0 comments on Sahabat Syok Catherine Wilson Mendadak Nikah :

Post a Comment and Don't Spam!