Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo

Share on :

VIVAlife - Sibuk syuting dan padatnya jadwal manggung tidak membuat pedangdut Saipul Jamil lantas lupa untuk bersosial. Namun aksi sosialnya kali ini membuat Saipul Jamil tak kuat menahan tangisnya.

Ketika berkunjung ke Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulya di kawasan Cipayung, Saipul Jamiel langsung berbincang dengan salah satu penghuni panti tersebut.

"Saya berbincang dengan salah satu nenek di sana. Saya menangis mendengar ceritanya, dia tinggal sendiri di Jakarta, dia punya anak tapi tidak memperdulikannya," ujar Saipul kepada VIVAlife, Rabu 30 Mei 2012.

Bagi Saipul pengalaman bertemu sang nenek di panti werdha, membuat dirinya instropeksi diri. "Dengan latar belakang mereka bisa sampai disini, saya tak sanggup mendengarnya. Saya harus bersyukur dan intropeksi diri saya juga, apakah saya sudah patuh kepada orangtua atau belum," ujarnya.

Dalam kunjungan ke Panti Werdha, Saipul Jamil tidak datang sendiri. Saipul ditemani sahabat dekatnya Indah Sari yang sempat satu film dengan dirinya. "Saya kenal dengan Bang Ipul semenjak dia masih aktif sinetron dan belum menikah, saya kasih suport dia selama saya bisa," ujar Indah.

Namun Saipul dan Indah enggan membicarakan hubungan kedekatan keduanya. "Saya diajak positif selama ini dengan Indah, apalagi jelang Ramadhan nanti, kita bisa buat proyek bareng kedepan," ujar mantan suami Dewi Perssik ini.

Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Gallery

Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo

0 comments on Saipul Jamil Menangis di Panti Jompo :

Post a Comment and Don't Spam!