Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno"

Share on :

VIVAlife - Berbekal pengalaman menjadi seorang pemain sinetron dan teater, Happy Salma kembali menjejakan kakinya di dunia seni teater. Rencananya, Happy akan memainkan peran sebagai salah satu istri Soekarno.

Sebelumnya, model asal Sukabumi ini telah sukses tampil memainkan sebuah pertunjukkan bertajuk "Monolog Inggit" di kota kembang tahun lalu. Ketertarikan selebritas pemilik nama lengkap Jero Happy Salma Wanasari pada sosok Inggit terlihat pada saat dirinya terlibat dalam pembuatan film tentang istri-istri Soekarno.

Sosok Inggit yang diperankan oleh Happy Salma ini seakan hilang dari ingatan sejarah Bangsa Indonesia.

"Sosok Inggit Garnasih ini sangat inspiratif bagi kaum perempuan di Indonesia. Sebagai istri, semangat Inggit telah menghantarkan suaminya menuju pintu gerbang kebebasan kemerdekaan tanah air," ujar Happy kepada VIVAlife, di Amarone Bistro & Bar, Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Rabu 30 Mei 2012.

Happy Salma merasa ada bagian sisi kepahlawanan yang dimiliki Inggit Garnasih. "Sebagai perempuan dengan kesederhanannya, beliau mampu mengambil sikap dan konsekuensi dengan pilihannya serta mampu menjaga harga dirinya sendiri," ujarnya.

Pertunjukan 'Monolog Inggit' ini disutradarai oleh Wawan Sofwan itu akan digelar hari Senin dan Selasa, pada 4-5 Juni pukul 20.00 WIB di Komunitas Salihara. Tiket untuk umum Rp 250 ribu dan untuk mahasiswa dibanderol Rp 150 ribu.

Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Gallery

Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno"

0 comments on Happy Salma Jadi "Istri Kedua Soekarno" :

Post a Comment and Don't Spam!