Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
JAKARTA - Cowok berpenampilan rocker, Prattyoda Bhayangkara (Yoda) mengeluhkan suaranya habis duluan kala ingin menembakkan suara tinggi.

Itu bisa terlihat pada lagu-lagu "Sweet Child O' Mine" dan "When I See Your Smile" yang pernah dibawakannya, tentu tim juri maupun penonton melihat penampilan Yoda tidak sebaik yang diharapkan.

Namun, untuk urusan penampilan Jumat, 1 Juni besok malam, dia mengharapkan kondisi suaranya benar-benar fit, sehingga kegagalan sebelumnya tidak dibawa lagi ke penampilan di Big 5.

"Aku kurang puas dengan penampilanku kemarin, gak tau kenapa, yang pasti aku merasa kontrol aku kurang, dan suaraku cepat habis," keluhnya saat ditemui di lokasi latihan di kawasan Jakarta Barat.
 
Ia mengaku terkadang staminanya turun sebelum naik panggung, jadi kualitas istirahat akan ditingkatkan minggu ini

"Sebelum naik panggung aku sempat tidur, badan nggak enak dan rasanya suaraku parau. Makanya aku coba istirahat agar cepat pulih, tapi ternyata pas dipanggung penampilanku juga enggak maksimal," lanjutnya,
 
Guna persiapan esok, Yoda memcoba memberikan penampilan terbaiknya. Kini tinggal 5 kontestan tersisa, semuanya memiliki kualitas suara dan aksi panggung yang baik.

"Bener-bener harus fokus dan konsentrasi penuh," pungkasnya.

Besok malam, Yoda akan menyanyikan mahakarya Led Zeppelin berjudul "Black Dog". Lagu ini cukup menguras energi karena memerlukan vokal yang kuat. Akahkah Yoda berhasil menyanyikan lagu sulit ini? Kita tonton saja penampilannya langsung di RCTI. (tre)

Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Gallery

Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis

0 comments on Yoda Mengeluh Suaranya Cepat Habis :

Post a Comment and Don't Spam!