Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem

Share on :

VIVAlife - Model cantik Catherine Wilson resmi menjadi istri Akhmad Mukhlas Arofat, Jumat, 1 Juni 2012 pukul 08.40 WIB. Setelah akad nikah terucap keduanya melakukan sungkem dengan orangtua.

Suasana haru mewarnai acara sungkeman tersebut. Bahkan saat sungkem, suami dari wanita yang akrab disapa Keket itu, Arofat tampak menitikkan air mata yang langsung diusap oleh Keket. Keket sendiri tidak tampak menangis, namun tetap menunjukkan raut wajah yang juga haru.

Keket menikah dengan Arofat di Masjid Pondok Indah, dengan mas kawin uang tunai Rp1 juta dan seperangkat ijab. Sebelum dipersunting oleh suaminya, Keket telah menjalani masa pacaran singkat selama 6 bulan. Ia akhirnya memutuskan ingin menikah karena merasa telah menemukan lelaki yang dicarinya selama ini.

Akhmad Mukhlas Arofat adalah seorang pengusaha asal Malang. Usianya sama dengan sang model. Keket pun sebelumnya sempat mengaku bahagia ketika akhirnya menemukan pria menjadi pilihan hidupnya.

Pesta resepsi pernikahan mereka pun rencananya akan dilangsungkan di Karawaci, pada 23 Juni 2012 mendatang. (ms)

Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Gallery

Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem

0 comments on Suami Catherine Wilson Menangis Saat Sungkem :

Post a Comment and Don't Spam!