Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis

Share on :

VIVAlife- Memasuki usia 25 tahun, penyani Vicky Shu masih fokus menekuni kariernya di dunia hiburan. Ia belum memikirkan masalah pernikahan. Hingga saat ini Vicky juga masih betah sendiri.

"Usiaku mau masuk 25 tahun. Sekarang belum ketemu jodoh," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 30 Mei 2012.

Walau belum terpikir untuk menikah cepat, Vicky tentu memiliki kriteria pasangan hidup ideal untuknya. Wanita asal Cilacap, Jawa Tengah, itu ingin mencari  pria yang lebih keras dari dirinya.

"Aku nyari yang lebih keras dari aku, karena aku anak pertama, mama single parent jadi aku kadang berperan jadi ayah juga karena anak pertama. Cari laki yang bisa mengayomi, enggak galak tapi tegas ke aku," ujarnya.

Vicky juga menyatakan, tak ingin memiliki pasangan dengan profesi sama sepertinya. Bukan lantaran takut diterpa gosip tak sedap, Vicky justru lebih tertarik mencari pasangan hidup yang memiliki profesi di balik layar saja.

"Kalau sama-sama kerja di dunia hiburan jangan sih, yang di belakang layar saja. Bukan takut gosip, cuma pernah punya pengalaman nggak enak saja," ucapnya. (pie)

Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Gallery

Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis

0 comments on Vicky Shu Tak Mau Pacari Artis :

Post a Comment and Don't Spam!