Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga

Share on :
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Kamasean (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Salah satu kontestan yang diunggulkan di Indonesian Idol 2012, Kamsean Y Matthews mengomentari batalnya konser Lady Gaga di Jakarta yang seharusnya beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Secara pribadi, Sean tidak begitu menggemari Lady Gaga seperti remaja lainnya. Dia cukup tahu musikalitas musisi asal Amerika Serikat itu.

“Aku gak terlalu tertarik dengan lady gaganya sendiri, aku nggak membenci dia, tapi aku netral-netral saja. Aku enggak terlalu kayak ABG (anak baru gede) lain yang tergila-gila gitu, aku sih biasa saja,” ucap Sean saat ditemui di tempat pelatihan vokal di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Sean saat laga Spektakuler Show 7 pada hari Jumat, 25 Mei lalu berhasil lolos ke babak lima besar bersama Yoda, Regina, Dion, dan Febri.

Saat itu, dia melantunkan dua lagu, Keabadian (Reza Artamevia) dan Don’t Stop Me Now (Queen). Dia mendapat komentar baik dari ketiga juri, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Jaclyn Victor.(man)
(tre)

Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Gallery

Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga

0 comments on Sean "Idol": Aku Tidak Tergila-gila Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!