NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta

Share on :

VIVAlife - Dua boyband asal Amerika yang populer di era 80 dan 90-an, New Kids On The Block dan Backstreet Boys sudah siap menghibur para penggemarnya di Indonesia Jumat, 1 Juni 2012, malam besok.

Mereka akan tampil di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Baik personel NKOTB maupun BSB, mengaku senang bisa kembali lagi ke Indonesia dan masih ditunggu oleh para penggemarnya.

"Saya sangat senang bisa kembali lagi. Saya menyimpan energi untuk pertunjukan besok. Ternyata setelah 20 tahun penggemar kami nggak berubah ya. Masih setia," ujar Donnie Wahlberg, personel NKOTB saat konferensi di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Mei 2012.

Brian 'BSB' pun menyatakan dirinya juga langsung meng-update status di twitternya mengenai kehadiran mereka di Indonesia.

"Senang banget bisa disini. Saya baru saja ngetweet tentang kalian. Sambutan di sini hangat. Walaupun budaya di sini beda, tapi kita punya cerita yang sama melalui musik. Saya benar-benar menghargai itu semua," ungkapnya.

NKOTBSB siap membawa para penggemarkan kembali ke masa ketika mereka masih remaja dengan single-single andalan mereka. Mereka juga akan berkolaborasi di beberapa lagu.

"Nanti show akan diawali dengan kita membawakan 2 lagu. Setelah itu kita berpisah. New Kids akan membawakan lagu sendiri, BSB bawa lagu-lagu mereka, kemudian kita gabung lagi. Kita akan membawa kalian kembali ke masa ketika kalian kecil, its gonna be awesome show," jelas Jordan Knight.

Total keseluruhan mereka akan membawakan sekitar 30 lagu dan membawakan lagu-lagu andalan mereka. "Sekitar 30 lagu secara keseluruhan. Akan jadi penampilan yang menyenangkan. Sedikit sulit untuk memilih banyak sekali lagu-lagu dari album kami," tambah Donnie.

NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta Gallery

NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta

0 comments on NKOTBSB Siap Gelar Konser di Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!