Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB

Share on :

VIVAnews - Dua boyband asal Amerika Serikat, New Kids On The Block dan Backstreet Boys, akan tampil satu panggung dan berkolaborasi dalam konser yang digelar Jumat, 1 Juni malam nanti di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Bagi Anda yang bersiap-siap menonton konser NKOTBS, mungkin ada baiknya untuk mengingat kembali, lagu-lagu NKOTB yang pernah populer.

NKOTB salah satu boyband yang pernah berjaya di tahun 1980-an. NKOTB sendiri, terbentuk di awal tahun 80-an. Tahun 1986, boyband yang terdiri dari lima personel ini, membuat album perdana mereka. Tetapi, album tersebut tidak sukses.

Barulah di album kedua, NKOTB berhasil menggebrak dan menyita perhatian publik. Lewat album yang bertajuk "Hangin' Tough", mereka berhasil menciptakan sejumlah hits. Seperti lagu "Please Don't Go Girl"

Lagu itu mampu menempati posisi ke 10 di Billboard Hot 100. Dan ini menjadi single pertama NKOTB yang berhasil masuk dalam tangga lagu bergengsi. Kemudian lagu "Got You In", juga mendapat respon yang baik dari penggemar. Popularitas mereka pun terus menanjak.

Lagu "I'll Be Loving You (Forever)", kembali masuk dalam tangga lagu Billboard. Bahkan, lagu ini berhasil menduduki posisi teratas. Mereka semakin terkenal dan sibuk dengan tur musiknya.

Lagu-lagu mereka terus disukai penggemarnya, salah satunya adalah "Cover Girl". Lagu berjudul "Didn't I (Blow Your Mind This Time)" juga mampu menyentuh hati penggemarnya. Kesuksesan lagu-lagu ini, menempatkan NKOTB sebagai boyband yang diperhitungkan di jagat musik dunia.

Namun, masa keemasan mereka yang sebenarnya adalah di awal tahun 90-an. Mereka menjadi boyband yang paling populer di Amerika Serikat. Setelah sukses lewat album "Hangin' Tough", NKOTB kembali merilis album baru bertajuk "Step By Step". Di album ini, hampir seluruh lagu di album ini, ditulis dan diproduksi oleh para personelnya.

Lagu "Step By Step", begitu dirilis langsung melesat ke nomor satu di Chart Hot 100 Single. Kemudian kesuksesan lagu ini, diikuti dengan single lainnya, "Tonight", yang berhasil berada di posisi sepuluh besar tangga lagu secara berturut-turut.

Hipnotis Penggemar

Lagu "Let's Try It Again", juga mampu menghipnotis penggemar mereka. Single ini mendapatkan tempat di tangga lagu Inggris. Lagu ini berada di peringkat 8 UK Single Chart. Sementara lagu, "Baby I Belive In You", menempati posisi pertama di tangga lagu Jepang. Ini menandakan mereka tak hanya berhasil di AS, tapi juga internasional.

Album ini akhirnya berhasil meraih triple platinum dan terjual hampir dua puluh juta kopi di seluruh dunia. Sayang, mereka memutuskan untuk bubar. Dan butuh waktu lama, untuk membuat kelima personelnya berkumpul kembali.

Namun, usaha itu tidaklah sia-sia. Kelima personel NKOTB pun kembali bersatu dan berhasil membuat album di tahun 2007. Setelah itu, NKOTB merilis album baru di tahun 2008. Album bertajuk "On The Block" itu dirilis September 2008 lalu.

Sebelumnya, mereka terlebih dulu merilis single berjudul "Summertime". Lagu ini berhasil melepas kerinduan penggemar setia mereka di seluruh dunia. (ren)

Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Gallery

Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB

0 comments on Ini Dia Lagu-lagu Populer NKOTB :

Post a Comment and Don't Spam!