Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya

Share on :
Shirley Manson (Foto: reuters)
Shirley Manson (Foto: reuters)
LOS ANGELES - Vokalis band Garbage, Shirley Manson usir salah satu penonton pria karena telah memukul seorang wanita.

Shirley sempat menghentikan pertunjukan sejenak saat konser di House of Blues, Antlantic City, Amerika Serikat. Ketika itu dia melihat ada seorang pria yang memukul perempuan di tengah konser. Peristiwa itu kontan bikin Shirley naik pitam dan memaki-maki pria tersebut.

“Bung, jangan pernah memukul perempuan, apa yang sudah kamu lakukan,” teriak Shirley seperti dikutip NME, Kamis (31/5/2012).

Perkelahian itu akhirnya dilerai oleh petugas keamanan setempat. Namun pria tersebut memberikan alasan kenapa dia memukul sang perempuan. Dia bilang yang dilakukannya untuk membela diri.

Sebelum pertunjukkan kembali dimulai, Shirley sedikit memberikan pesan kepada penonton yang ada di House of Blues.

“Kamu telah melakukan perkelahian, kamu bisa meninggalkan tempat ini! Kamu tidak boleh berkelahi di tempat ini. Kamu tidak boleh! Saya minta maaf, tapi ini adalah peraturannya,” tegas vokalis band yang berdiri sejak 1994 itu.

Band yang diawaki Shirley Manson (vokal, gitar) Steve Marker (gitar, keyboard) Duke Erikson (bas, keyboard, gitar, perkusi), Butch Vig (drum) baru saja merilis album baru bertajuk Not Your Kind of People pada April 2012. (tre)

Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Gallery

Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya

0 comments on Hajar Cewek, Garbage Usir Pria dari Konsernya :

Post a Comment and Don't Spam!