Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik

Share on :
Rosa dan Yoda (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Rosa dan Yoda (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara bisa tampil dengan baik di beberapa panggung 15 besar hingga Spektakuler Show saja. Padahal juri Agnes Monica selalu memuji Yoda memiliki aura bintang yang sudah tak terbantahkan walau masih ada beberapa penampilan Yoda belum bagus saat itu.

Pada panggung Spektakuler Show 7 pekan lalu, Yoda melantunkan dua lagu, "Kangen" (Dewa 19) dan "I Want To Break Free" (Queen). Di kedua lagu itu Yoda belum memberikan sentuhan suara yang memukau tim juri.

Tentu penampilan Yoda makin disorot tim juri mengenai perkembangan musikalitasnya selama di Indonesian Idol 2012. Beberapa komentar yang dilontarkan tim juri tampaknya belum ada yang memberi pujian seperti yang pernah diterima Regina, Sean, Dion, dan Febri.

Anang sampai mengatakan sulit bagi Yoda bisa sampai babak 4 besar jika belum ada perkembangan yang berarti.

Sejalan dengan Anang, Dhani memberi masukan kepada Yoda agar masuk sekolah musik jika ternyata dipulangkan minggu ini. Untuk diketahui, Yoda berada di posisi tidak aman minggu lalu bersama Rosa.

"Seharusnya kamu sudah matang loh kamu. Seharusnya umur 25 itu sudah enggak belajar lagi. Tapi kalau kamu mau belajar lagi. Belajar di Ahmad Dhani School Of Rock saja. Silahkan daftar kesana," saran Dhani, saat pergelaran enam besar pada Jumat, 25 Mei lalu.

Dhani juga menyarankan Yoda untuk bergaul dengan para musisi yang bisa mengajarkan dirinya untuk berkembang lebih baik lagi.

Anang kembali menimpali Yoda agar bisa menampilkan sesuatu yang bisa bikin tim juri dan penonton berdecak kagum pada pergelaran minggu ini.

“Kamu harus jadi diri kamu sendiri. Yang tadi penampilan kamu enggak bagus,” kata Anang.
Juri Jaclyn Victor, musisi jebolan Malaysian Idol juga mengomentari Yoda agar bisa menunjukkan aksi yang memukau karena memiliki modal suara yang bagus.

"Saya mau cakap sedikit. I think kamu mempunyai suara yang sangat bagus, luar bisa. Belum pernah aku dengar selama ini. Ini nampak macam kurang semangat. Kamu banyak berfikir atau tidak sehat. Sehat?" tanyanya."Sehat," jawab Yoda.

Jaclyn melanjutkan, "Yes. Mungkin kamu lebih lagi menjiwai lagu itu. Menggilai lagu itu. Kamu memang penyanyi yang bagus. Satu Indonesia juga pasti tahu". (tre)

Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Gallery

Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik

0 comments on Tampil Mengecewakan, Yoda Diminta Dhani Masuk Sekolah Musik :

Post a Comment and Don't Spam!