NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut

Share on :

VIVAlife - Boyband asal Amerika Serikat, New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreet Boys (BsB) sudah tiba di Jakarta kemarin malam. Kehadiran mereka dalam rangka tur Asia bertajuk 'One Night, One Stage' yang akan diselenggarakn di MEIS, Ancol pada 1 Juni 2012.

Ketika tiba di Jakarta, personel BsB Nick Carter mengaku banyak berkeringat karena suhu Jakarta yang panas.

"Kita berkeringat di sini. Panas sekali. Tapi kami juga sempat main golf di sini," ujarnya saat hadir dalam acara konferensi pers di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis 31 Mei 2012.

Mereka menyatakan sempat bermain golf. Joey McIntyre dari NKOTB, pun sempat bercanda bahwa dirinya menyukai caddy bernama Wanty. "Yang paling menyenangkan dari main golf disini adalah caddy-nya. Saya mau nitip salam buat caddy saya. Namanya Wanty," ucapnya sambil tertawa.

Jordan Knight juga menceritakan pengalamannya memakan masakan khas Indonesia. Ia mengaku suka dengan sup buntut. Bahkan Donnie Walhberg mengaku sudah makan tiga kali siang itu.

"Saya juga suka makanan disini. Saya suka sop buntut. Saya belum pernah coba makanan itu sebelumnya. Enak sekali, hari ini saya sudah makan tiga kali. Saya harus menyiapkan energi buat besok.  Senang sekali bisa balik lagi ke sini," ujar Donnie.

NKOTBSB siap membawa para penggemarkan kembali ke masa ketika mereka masih remaja dengan single-single andalan mereka. Mereka juga akan berkolaborasi di beberapa lagu.

Total keseluruhan mereka akan membawakan sekitar 30 lagu dan membawakan lagu-lagu andalan mereka. "Sekitar 30 lagu secara keseluruhan. Akan jadi penampilan yang menyenangkan. Sedikit sulit untuk memilih banyak sekali lagu-lagu dari album kami," ujar Donnie menambahkan.

NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut Gallery

NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut

0 comments on NKOTBSB Ketagihan Sop Buntut :

Post a Comment and Don't Spam!