16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang?

Share on :

VIVAlife - Pernikahan Ayu Dewi dengan kekasihnya yang berinisial RD dikabarkan akan dilangsungkan bulan Juni mendatang. Namun, saat ditanya soal penetapan tanggal, presenter langsing itu selalu mengelak untuk menjawabnya.

"Kata siapa tanggal 16 Juni? Undangan aja belum disebar, dari mana tahu tanggalnya. Insya Allah Juni ini, Insya Allah pakai pingit-pingitan dan puasa," ujar Ayu Dewi ditemui VIVAlife di studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis 31 Mei 2012.

Sebelumnya, Ayu pernah menuturkan, dirinya akan melalui tujuh kali proses adat. Saat ini, ia telah melewati dua di antaranya. Pernikahannya dengan putra Gorontalo itu akan berlangsung dalam adat Jawa dan Gorontalo. "Campuranlah," katanya.

Ia mengaku bahagia menyambut hari pernikahannya. Meski begitu, Ayu tetap bekerja seperti biasa, tak terlihat sibuk mempersiapkan hari bersejarah baginya.

Ayu juga mengaku bahagia dengan pesan dan perhatian kekasihnya ini. "Sekarang sih, mulai kalau izin apa-apa ke dia. Pesennya nggak macam-macam, kalau pakai rok jangan terlalu pendek aja," ujarnya.

Apakah ia akan merayakan hari pernikahannya dengan besar-besaran dan mengundang mantan-mantannya seperti Zumi Zola? "Yang lalu biarlah berlalu," ujarnya singkat.(asp)

16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? Gallery

16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang?

0 comments on 16 Juni, Ayu Dewi Lepas Masa Lajang? :

Post a Comment and Don't Spam!