Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit

Share on :

VIVAlife - Pemain Sinetron Baim Wong cukup puas dengan prestasi yang didapatnya malam ini. Baim berhasil menyabet penghargaan Pendatang Baru Pria Terfavorit pada ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2012 yang digelar malam ini di Tennis Indoor Senayan.

Diakuinya, dapat menyabet satu penghargaan di IMA 2012 adalah sebuah pengalaman berharga. "Pasti senang ya, dari 2005 dan terakhir 2012 saya dapat. Bagi saya ini penghargaan pertama dan nominasi pertama di film layar lebar," ujar Baim Wong kepada VIVAlife, Rabu 30 Mei 2012.

Keberhasilan mendapatkan penghargaan pertamanya tersebut diraih setelah menyisihkan pemain pendatang baru lainnya seperti Qausar Harta Yudana (Pengejar Angin), Yosie Kristanto (Tendangan Dari Langit),   Axel Andaviar (Masih Bukan Cinta Biasa) dan  Marcell Domits (Batas).

Dengan wajah penuh haru dan puas, Baim Wong dedikasikan piala tersebut untuk keluarganya. "Yang pasti keluarga. Awalnya saya pakai nama Wong dimarahi keluarga. Ayah saya saja sudah ganti nama, dengan ini saya buktikan saya bisa pakai nama Wong," ujarnya.

Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Gallery

Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit

0 comments on Baim Wong Sabet Pendatang Baru Terfavorit :

Post a Comment and Don't Spam!