Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura

Share on :

Duet Rossa dengan Taufik Batisah, Oktober lalu di Singapura, menuntut keduanya merilis single berjudul “Aku Bersahaja” atas permintaan banyak fans. Penggemar Taufik dan Rossa yang memang sudah populer di sana, sangat menanti-nanti duet maut itu.

Lagu itu khusus diciptakan Taufik untuk Rossa, dan telah rilis di Malaysia serta Singapura. Selama berbulan-bulan, lagu yang mengisahkan kasih tak sampai dari seorang pemuja itu menduduki urutan nomor satu di radio-radio di sana.

Rossa pernah meminta Taufik membuatkan lagu untuknya. Mereka bertemu dua tahun lalu, saat sama-sama manggung di negeri singa. “Saya denger suaranya pas lagi ganti, langsung saya keluar karena penasaran suara siapa tuh bagus banget. Di backstage akhirnya saya kenalan, dan minta dibuatkan lagu,” ujar Rossa kepada VIVAnews, ditemui di kawasan Kemang, Rabu 30 Mei 2012.

Diva itu merasa, mendengar Taufik bernyanyi seperti mendengar dirinya sendiri bernyanyi, namun dalam versi laki-laki. “Suaranya ekspresif dan menyanyikannya romantis,” ungkapnya.

Di panggung-panggung internasional seperti Singapura, memang banyak musisi yang saling bertemu di backstage kemudian menjalin kerja sama. Namun, biasanya itu hanya sekadar berbasa-basi. “Rossa kemudian telepon saya, nanya mana lagunya. Ternyata dia serius, jadi langsung saya buatkan,” kata Taufik.

Ia memenuhi janjinya dengan membuat dua lagu untuk Rossa. “Rossa pilih mana yang lebih cocok untuk dia, dan dipilihlah ‘Aku Bersahaja’ ini,” imbuhnya.

Duet baru inipun harus menjalani rekaman jarak jauh, Taufik di Singapura dan Rossa di Jakarta. (sj)

Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Gallery

Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura

0 comments on Rossa Dibuat Romantis Penyanyi Singapura :

Post a Comment and Don't Spam!