Nikah Keempat Kali, Nunung Drop

Share on :

VIVAlife - Komedian Nunung dan manajernya Ian Sambiran akan menjalani pernikahan setelah lebaran tahun ini. Pernikahan dengan manajernya  menjadi pernikahan keempat bagi pelawak jebolan Srimulat ini.

Meski tidak berencana melakukan pesta besar-besaran, tetap saja Nunung harus mempersiapkan acara sakral itu sebaik-baiknya. Sayang, kondisi fisiknya tidak mendukung. Karena sibuk memikirkan pernikahannya sambil bekerja,  kondisi tubuhnya drop.

"Meski acara pernikahan enggak besar-besaran tapi mikir juga. Jadi lagi sakit nih drop," ujar Nunung saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 31 Mei 2012.

Namun demi menjaga profesionalnya, Nunung memaksakan diri mengisi acara yang sudah disepakatinya. "Tapi sekarang mau periksa lagi ke dokter, semalam katanya tekanan darah drop karena kecapekan," ujarnya.

Lalu tanggal berapakah Nunung akan dinikahi oleh manajernya yang terpaut beda delapan tahun? "Saya belum bisa pastikan ya, karena masih mengurus surat ini itu ke kelurahan dan sebagainya, jadi harus matang, tapi pasti tahun ini," ujar Ian Sambiran manajer Nunung. (umi)

Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Gallery

Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Nikah Keempat Kali, Nunung Drop Nikah Keempat Kali, Nunung Drop

0 comments on Nikah Keempat Kali, Nunung Drop :

Post a Comment and Don't Spam!