Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
LONDON - Surat-surat pribadi almarhum Michael Jackson (MJ) tidak jadi dilelang karena adanya permintaan dari mantan istrinya, Lisa Marie Presley yang tak lain anak kandung bintang rock Elvis Presley.

Awalnya seseorang telah mengirimkan surat-surat tersebut ke tempat pelelangan terkenal Julien Auction. Namun daftar surat tersebut akhirnya dihapuskan setelah Lisa mengajukan surat permohonan ke perusahaan tersebut.

Darren Julien, pemilik perusahaan tersebut mengatakan bahwa surat tersebut bisa terjual sampai USD1200 atau senilai Rp11,4juta jika jadi dijual. Namun Lisa memprotesnya, sehingga Darren memutuskan untuk tidak menjualnya.

“Saya menduga surat tersebut sifatnya sangat pribadi dan kami ingin menghormati permintaan darinya. Ini adalah untuk menjaga hubungan baik dengan Ms. Presley,” ungkap Darren demikian dilansir Dailymail, Kamis (31/5/2012).

Surat-surat tersebut ditulis oleh MJ antara tahun 1993 sampai 1996. Dalam surat tersebut MJ juga mengungkapkan tentang perjuangannya melawan tekanan saat menjadi salah satu selebriti paling terkenal didunia.

“Dia mengungkapkan soal tidak tidur selama berhari-hari dan perlu menjaga kesehatan. Dia juga menceritakan tentang cintanya pada Lisa,” jelasnya.
(tre)

Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Gallery

Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley

0 comments on Lelang Surat Michael Jackson Dicegah Anak Elvis Presley :

Post a Comment and Don't Spam!