Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2)

Share on :

VIVAlife - Sejumlah selebritas Hollywood memiliki profesi lain sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang ini. Selain ada yang menjadi pelayan restoran, penjaga toilet, terdapat juga beberapa artis yang dulunya menggeluti pekerjaan sebagai penari striptis.

Banyak cara yang dilakukan para artis ini untuk mengejar ketenaran. Jika banyak yang memilih untuk menjadi bintang reality show atau figuran, ada juga yang mengawali karirnya sebagai penari erotis. Berikut  artis wanita Hollywood yang pernah menekuni profesi tersebut, seperti dikutip dari Zimbio:

5. Carmen Electra

Carmen ElectraSebelum wajahnya tampil di serial "Baywatch", Carmen Electra terdampar di sebuah klub malam di Los Angeles. Bahkan, ia kini merilis tiang untuk menari dengan merek "Stripper".

6. Kendra Wilkinson

Kendra WilkinsonKendra Wilkinson memulai debutnya di dunia hiburan sebagai model majalah Playboy. Tetapi, ia lebih dulu bekerja sebagai penari di usia 17 tahun. Tetapi, Kendra salah satu seleb yang malu-malu mengakui masa lalunya tersebut.

7. Tila Tequila

Artis yang satu ini mengakui secara terus terang, ketika berusia 18 tahun, ia pernah bekerja paruh waktu sebagai penari striptis. Ia melakukan tersebut demi mengejar karirnya di Hollywood.

"Saya menabung untuk pindah ke Hollywood dan menjadi bintang muda di Hollywood," katanya.

Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Gallery

Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2)

0 comments on Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (2) :

Post a Comment and Don't Spam!