Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka

Share on :
Justin Bieber (foto:PA)
Justin Bieber (foto:PA)
OSLO- Sebanyak 49 remaja putri mengalami luka-luka pada konser gratis yang dibuat Justin Bieber di Norwegia.

Pelantun “Believe” ini pada 30 Mei 2012 lalu, menggelar konser gratis di Oslo Opera House, Norwegia. Konser ini dihadiri sekira 15.000 penggemar sehingga menyebabkan sejumlah orang terluka karena dianggap terlalu padat.

Menurut laporan ada 49 orang yang terluka dalam konser tersebut dan 14 orang lainnya dilarikan ke Rumah Sakit. Bahkan ada beberapa orang ditemukan pingsan di jalan.

Wali Kota Oslo, Fabian Stang, mengaku dirinya harus bersembunyi di balik pohon untuk melindungi diri dari injak-injakan penggemar Justin Bieber.

“Saya sudah memanggil Emergency Planning Agency untuk memeriksa seluruh kejadian dan acara tersebut muilai dari perencanaan awal sampai pada saat pelaksanaannya. Kita harus mencari tahu apa yang salah dalam konser tersebut dan mengapa hal ini bisa terjadi,” ujar Fabian demikian dilansir NME, Jumat (1/6/2012).

Usai kejadian tersebut, Justin juga sempat mengungkapkan kejadian tragis ini melalui akun Twitter-nya karena mencemaskan keadaan penggemarnya.

“Norwegia, tolong dengarkan apa yang dikatakan oleh polisi. Aku tidak ingin ada satu orang pun yang terluka. Aku ingin semuanya berjalan sesuai rencana tapi keselamatan kalian adalah yang paling utama. Agar konser ini tetap berjalan, kalian harus mendengarkan polisi. Kami semua sangat mencemaskan kalian dan aku ingin yang terbaik untuk kalian, jadi tolong dengarkan,” tulis Justin.
(uky)

Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Gallery

Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka

0 comments on Konser Gratis, 49 Fans Justin Bieber Luka-Luka :

Post a Comment and Don't Spam!