Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1)

Share on :

VIVAlife - Sejumlah selebritas Hollywood memiliki profesi lain sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang ini. Selain ada yang menjadi pelayan restoran, penjaga toilet, terdapat juga beberapa artis yang dulunya menggeluti pekerjaan sebagai penari striptis.

Banyak cara yang dilakukan para artis ini untuk mengejar ketenaran. Jika banyak yang memilih untuk menjadi bintang reality show atau figuran, ada juga yang mengawali karirnya sebagai penari striptis. Berikut  artis wanita Hollywood yang pernah menekuni profesi tersebut, seperti dikutip dari Zimbio:

1. Lady Gaga

Lady Gaga di IndiaLady Gaga dikenal sebagai penyanyi yang kontroversi dengan gayanya yang nyeleneh. Ia salah satu penyanyi yang diperhitungkan di dunia saat ini. Tapi, tahukah Anda? Di masa lalunya, Gaga pernah menjadi penari striptis. Diakui Gaga, ia mulai bekerja di sebuah klub pada usia 18 tahun.

Ia mengaku bekerja sebagai penari bukan lantaran untuk mencari duit. "Saya berasal dari keluarga Italia yang kaya, saya sekolah di tempat yang bagus," ucapnya kepada News of the World.

2. Dita Von Teese

Dita Von TeeseArtis satu ini mulai bekerja di klub striptis pada usia 18 tahun. Tetapi, bosan dengan penampilan wanita lainnya, ia mencoba membuat gebrakan. Dita tampil dengan model rambut sarang lebah besar yang dipasangkan di kepalanya dengan stocking seksi dan sarung tangan.

Ia berhasil dengan gaya dandanannya itu. Karirnya berkembang menjadi model. Dita telah menjadi model terkenal di dunia dan menikah dengan Marilyn Manson.

3. Anna Nicole Smith

Anna Nicole SmithTentu saja tidak mengejutkan mendengar masa lalu bintang berambut pirang ini. Anna biasa tampil dalam panggung di klub-klub Texas. Ia memiliki nama panggilan "Gigi"

4. Courtney Love

Courtney LoveJanda Curt Cobain ini ternyata juga pernah menjadi penari erotis. Ia bekerja di luar negeri seperti Jepang, Taiwan, dan Alaska. Semua itu dilakukan penyanyi ini sebelum ia dinikahi Cobain.

Bersambung.....

Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Gallery

Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1)

0 comments on Masa Lalu Tak Biasa Seleb Wanita Dunia (1) :

Post a Comment and Don't Spam!