PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis

Share on :

VIVAlife- Kiprah Sule di dunia hiburan sebagai komedian sepertinya tak diragukan lagi. Kariernya melejit bagai roket saat ini. Selain sukses sebagai komedian di acara Opera Van Java (OVJ), Sule juga banyak mendapat tawaran main sinotron juga film layar lebar.

Belum lama ini, Sule juga sudah mulai membintangi film baru, Sule Ay Need You, ia bahkan mengaku sempat ditawari Rumah Produksi Singapura memerankan karakter antagonis.

"Memang sudah pernah ditawari PH Singapura, untuk main peran anatagonis, tapi belum bisa karena jadwalnya padat," kata Sule saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis 31 Mei 2012.

Karier komedian Sule di kancah dunia entertainment saat ini memang sedang melambung. Maka tak heran jika banyak produser film meliriknya. Lantaran karirnya yang semakin melejit di dunia hiburan saat ini, Sule pun lebih banyak tinggal di Jakarta ketimbang di rumahnya di Bandung.

Sule pun berniat hendak pindah ke ibukota, jika suatu saat anak-anaknya juga sukses mengikuti jejak kariernya sebagai pelawak. Karena saat ini, bakat melawak terlihat menurun pada anak pertamanya, Rizky. Anak pertamanya itu juga mulai banyak melakukan kegiatan syuting di Jakarta.

"Tapi belum, kata istri saya sih jalanin dulu aja nanti ada saatnya. Rizky juga masih sibuk sekolah. Tapi saya pasti berharap," katanya.

Saat ini, pemilik nama asli Entis Sutisna ini pun tengah berusaha mencari rumah untuk tinggal keluarganya di Jakarta.

PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis Gallery

PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis

0 comments on PH Singapura Tawari Sule Peran Antagonis :

Post a Comment and Don't Spam!