Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200

Share on :

VIVAlife - John Mayer membuktikan kelasnya sebagai penyanyi papan atas dunia. Sempat menutup diri dari publik selama dua tahun terakhir, kini, Mayer sukses memuncaki Billboard 200 lewat album baru bertajuk Born And Raised.

Pada tahun 2010, Mayer memilih mengasingkan diri ke Montana, setelah menggegerkan publik dengan sejumlah komentar kontroversial serta kehidupan cintanya yang tak lepas dari sorotan. Di sana, pria kelahiran 16 Oktober 1977 ini, menjalani kehidupan yang tenang dan bahkan mendapat inspirasi untuk membuat album bernuansa country.

Seperti dilansir dari laman Reuters, album yang diberi nama Born And Raised tersebut sukses terjual sebanyak 219 ribu copy di pekan perdana peluncurannya. Ini merupakan ketiga kalinya bagi Mayer mengawali debut di puncak tangga album Billboard. Sebelumnya, penyanyi yang saat ini tak bisa menyanyi lantaran didiagnosis menderita granuloma, pernah memuncaki Billboard 200 lewat album Heavier Things pada tahun 2003 dan Battle Studies pada tahun 2009.

Selain John Mayer, musisi lainnya yang sukses mengawali debut di daftar sepuluh besar Billboard 200 adalah eks gitaris Guns N' Roses, Slash. Album miliknya berjudul Apocalyptic Love berhasil mendarat di peringkat empat.

Artikel showbiz lainnya bisa dibaca di tautan berikut ini. 

Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Gallery

Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200

0 comments on Album Baru John Mayer Puncaki Billboard 200 :

Post a Comment and Don't Spam!