Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak

Share on :

VIVAlife - Selalu tampil menghibur banyak orang dengan lawakan khasnya, membuat nama Sule tenar sebagai komedian. Tak hanya gaya bicara dan penampilannya yang mampu mengundang tawa, kemampuannya bernyanyi dan menari juga seringkali membuat orang terpingkal.

Gaya lawakan Sule ternyata juga menurun pada anak-anaknya. Dalam keluarganya, Sule bukan satu-satunya pelawak. Anak-anaknya pun tampaknya punya talenta yang sama. Saat ditemui usai promo film terbaru, "Sule Ay Need You" di studio RCTI, Kebon Jeruk, dengan bangga Sule menceritakan kiprah ketiga anaknya.

"Yang pertama, Rizky, udah mulai ikut-ikut syuting. Yang ketiga, Rizwan, itu udah mulai suka ngocol di keluarga," ungkapnya.

Bagi Sule, ia tidak melarang anak-anaknya terjun ke dunia hiburan, asalkan tidak mengganggu sekolah. Sebagai pelawak senior, Sule pun tidak merasa tersaingi.

"Nggak lah, nggak tersaingi. Biar dia juga ngerasain kerjaan bapaknya, susah juga. Biar dia lebih mandiri," tuturnya.

Sebenarnya, menurut Sule, anak pertamanya tidak bercita-cita menjadi pelawak. Dia justru ingin jadi penyanyi. "Katanya karena mukanya cakep," seloroh pelawak berambut gondrong itu.

Sule pun berharap, jika anak-anaknya sukses mengikuti jejak kariernya di Jakarta, bukan tak mungkin tempat tinggal Sule dan keluarga yang tadinya berada di Bandung, bisa hijrah ke ibukota.

"Tapi belum, kata istri saya sih jalanin dulu aja, nanti ada saatnya. Rizky juga masih sibuk sekolah. Tapi, saya pasti berharap," katanya.

Saat ini, pemilik nama asli Entis Sutisna ini pun tengah berusaha mencari rumah untuk tinggal keluarganya di Jakarta. (art)

Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Gallery

Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak

0 comments on Bakat Melawak Sule Menurun pada Anak :

Post a Comment and Don't Spam!