Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina

Share on :

VIVAlife- Semenjak berstatus duda tidak mudah bagi Saipul Jamiel untuk membuka hati kepada perempuan yang mendekatinya. Sempat bekerjasama dengan penyanyi Fitri Karlina dalam penggarapan sebuah videoklip, mereka sempat digosipkan punya hubungan khusus. Benarkah?

Saipul Jamiel ternyata lebih menginginkan Fitri Karlina menjadi adiknya. "Alhamdulillah yah, saya senang banget bisa masuk ke dalam keluarga abang Saipul, dan yang paling penting dianggap sebagai adik dari bang Saipul. Beliau selalu memperhatikan setiap kali aku tampil di televisi katanya harus bagus, kita saling sayang menyayangi," ujar Fitri Karlina kepada VIVAlife, Kamis 31 Mei 2012.

Pelantun 'ABG Tua' ini juga mengaku pasrah dengan isu pacaran yang selama ini diberitakan. "Pasrah saja, yang terpenting saya tidak berpacaran dengan Bang Ipul, dengan adanya bang Saipul ini aku seperti mendapatkan sosok kakak laki-laki dan mendapat pengalaman hidup dari beliau," ujarnya.

Sebelumnya, Saipul Jamiel yang ikut merayakan ulangtahun ke 25 di kediaman Fitri Karlina saat itu, mengutarakan alasan kuatnya belum mencari pendamping hidup lagi. "Virginia masih ada dalam hatiku, jadi selama ini aku bisa berteman baik dulu dengan yang lain, fokus karir dulu," ujarnya.

Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Gallery

Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina

0 comments on Klarifikasi Saipul Jamiel dan Fitri Karlina :

Post a Comment and Don't Spam!