Katy Perry Berani Tampil "Polos"

Share on :

VIVAlife - Katie Perry dikenal sebagai artis yang gemar tampil seksi dengan make up tebal. Tetapi, beberapa foto penyanyi ini sedang tampil "polos" beredar luas di dunia maya. Katie pun antusias menceritakan soal foto-foto tersebut.

Tentu saja, foto-foto polos yang dimaksud di sini, bukan foto syur milik mantan istri Russell Brand itu. Namun, sejumlah foto yang memperlihatkan ia sedang tidak mengenakan make up sama sekali. Padahal. selama ini, pelantun "Firework" ini paling anti tampil tanpa riasan di wajahnya.

Saat mantan suaminya meng-upload fotonya yang baru bangun tidur dan tidak mengenakan make up di twitter beberapa waktu lalu, Katy langsung meminta Brand untuk segera menghapusnya.

Namun ada beberapa foto Katy tanpa make up saat sedang mempersiapkan diri di belakang panggung. Namun foto itu memperlihatkan pose Katy yang sangat percaya diri.

Foto-foto ini akan menjadi bagian dalam film dokumenternya "Part of Me". Ia tidak terlihat ragu saat berpose di depan kamera.

Katy pun menceritakan soal penampilan "polos" dirinya itu. "Bila Anda melihat film ini, akan sedikit menakutkan karena ada banyak gambar saya yang tampak membengkak dengan jerawat," katanya seperri dikutip dari Daily Mail, Rabu, 30 Mei 2012.

Katy pun berkisah tentang film dokumenternya itu. Film itu mengisahkan tentang perjalanan karirnya dan juga kehidupan cintanya. (ren)

Katy Perry Berani Tampil "Polos" Gallery

Katy Perry Berani Tampil "Polos" Katy Perry Berani Tampil "Polos" Katy Perry Berani Tampil "Polos" Katy Perry Berani Tampil "Polos" Katy Perry Berani Tampil "Polos" Katy Perry Berani Tampil "Polos" Katy Perry Berani Tampil "Polos"

0 comments on Katy Perry Berani Tampil "Polos" :

Post a Comment and Don't Spam!