Joey "NKOTB" Jatuh Hati kepada Caddy Bernama Wanti

Share on :
NKOTBSB (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
NKOTBSB (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Saat pertama kali menjejakkan kakinya di Indonesia, beberapa personel New Kids On The Block (NKOTB) dan Backstreets Boys (BSB) mencoba hiburan yang ada di Jakarta, salah satunya adalah golf.

Pagi ini Joey McIntyre salah satu personel NKOTB, sudah mencoba bermain golf di Jakarta. Saat melakukan hobinya ini, ada hal yang tidak bisa dilupakan olehnya yakni pertemuannya dengan seorang caddy cantik.

“Dan yang menyenangkan dari main golf disini adalah caddy-nya cantik. Saya mau titip salam dong buat caddy saya namanya Wanti,” ungkap Joey sambil tertawa kepada para wartawan di Hotel Borobudur, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

Selain bermain golf, NKOTBSB juga senang bermain ping pong. Menurut mereka, ini adalah permainan yang sangat menyenangkan dan bisa mengusir stres.

“Brian (Brian Littrell) berpikir bahwa pemain ping pong terhebat di dunia tidak bisa mengalahkannya, hahaha. Tapi kami memang menyukai ping pong, bisa menghilangkan stress dan ini permainan yang sangat menyenangkan,” imbuhnya.

NKOTBSB menggelar konser pada Jumat, 1 Juni besok malam di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara. Tiket masih tersedia alias belum ludes terjual, sehingga yang tertarik untuk menonton aksi mereka kedua kalinya di Jakarta bisa membeli tiket di area konser, besok. (tre)

Joey "NKOTB" Jatuh Hati kepada Caddy Bernama Wanti Gallery

Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti Joey "NKOTB" Jatuh Hati  kepada Caddy Bernama Wanti

0 comments on Joey "NKOTB" Jatuh Hati kepada Caddy Bernama Wanti :

Post a Comment and Don't Spam!