Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan

Share on :

Artis yang juga pencipta lagu Maia Estianty mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 31 Mei 2012. Kedatangan pelantun lagu 'Teman tapi Mesra' itu bukan untuk diperiksa KPK, melainkan mengunjungi sahabatnya yang kini tersangka kasus suap, Angelina Sondakh.

Maia yang mengenakan kemeja putih datang tidak seorang diri. Mantan istri Ahmad Dhani itu ditemani seorang rekannya. Saat tiba di kantor KPK, Maia enggan berkomentar apapun.

Namun usai menjenguk Angelina di Rutan KPK, ibu tiga orang anak itu mengaku hanya memberikan dukungan kepada Angie, sapaan Angelina. Maia membantah membicarakan soal kasus yang menjerat Angelina, suap pembahasan anggaran di dua kementerian, Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Pendidikan Nasional.

"Nggak ada, kami hanya ngomong spiritual saja karena aku juga pernah kehilangan harta, anak, suami. Aku bilang lihat lah aku bisa sabar dan menjalani kehidupan. Baik lakonnya dijalani baik. Insya Allah reward-nya pasti ada," kata Maia mengutip nasehatnya kepada Angie di kantor KPK, Jakarta.

Maia pun memastikan kondisi Angelina baik dan sehat, terlebih saat diberikan kesempatan mengunjungi mantan Putri Indonesia itu, Angie ditemani anaknya Keanu Massaid. Bahkan Maia mengatakan Angie akan banyak menulis buku dan mengarang lirik lagu.

"Dia mau menulis buku banyak. Dia bilang setelah ke luar bisa jadi satu album karena liriknya banyak banget," kata Maia. (umi)

Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Gallery

Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan

0 comments on Jenguk Angie, Maia Estianty Beri Dukungan :

Post a Comment and Don't Spam!