Terry: "I'm Single and I'm Not Looking"

Share on :

VIVAlife - Status janda yang disandang oleh presenter Terry Putri ternyata menjadi beban sendiri baginya. Setelah resmi bercerai dari mantan suaminya Rully Johan bulan Februari 2012, Terry Putri sampai saat ini masih menutup hati bagi kehadiran pria di kehidupannya.

Namun, keinginan menutup hati tidak selamanya berhasil dilaluinya. Terry Putri harus menguji kesabarannya ketika digoda dan didekati laki-laki.

"Yang saya alami saat ini ada beberapa yang dekati saya, tapi melalui status Blackberry saya tulis I'm Single and I'm Not Looking," ujar Terry kepada VIVAlife, saat ditemui di kawasan Kemang, Kamis 31 Mei 2012.

Status yang ditulis Terry diponsel kesayangannya bukan tanpa alasan. Terry mengaku sempat mendapat godaan dari beberapa teman laki-laki. "Niat saya baik berteman, tapi kalau mereka sudah genit-genitan, saya ancam saya akan delete kamu dari BB (Blackberry) saya, status saya jelas kalau saya belum buru-buru cari pasangan lagi," ujarnya.

Soal jodoh, Terry Putri mengaku tidak mau menargetkan kapan. Dia masih senang dengan status jandanya. "Saya nikmatin apa yang bisa saya nikmatin sendiri. Masih dirumah mama, jadi semua diatur dirumah mama. Sejauh ini nggak ada hal yang sifatnya seperti itu." ujarnya. (eh)

Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Gallery

Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" Terry: "I'm Single and I'm Not Looking"

0 comments on Terry: "I'm Single and I'm Not Looking" :

Post a Comment and Don't Spam!