Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu

Share on :
Rossa (Foto: Mega Laraswati)
Rossa (Foto: Mega Laraswati)
JAKARTA - Perbedaan bahasa ternyata bisa membuat seseorang memiliki persepsi lain dalam mengartikan sesuatu. Hal ini dialami Rossa, dan penyanyi asal Singapura Taufik Batisah.

Rossa dan jebolan Singapura Idol ini berkolaborasi dalam sebuah lagu bertajuk "Aku Bersahaja". Lagu tersebut diciptakan oleh Taufik dengan bahasa Melayu.

Lantaran memiliki kosa kata yang berbeda dengan bahasa Indonesia, maka ada kejadian unik pada lagu ini, yakni Rossa salah mengartikan isi lagunya.

"Yang lucunya lagi, mungkin karena ini lagunya bahasa Melayu jadi aku ngartiinnya beda. Taufik nulis lagu ini katanya isi lagunya sedih, tapi aku kira ini tentang cewek yang cinta sekali sama cowoknya, seperti misalnya saya memuji-muji pacar saya. Jadi aku pikir ini lagunya romantis. Tapi kata Taufik ini adalah lagu sedih, ini lagu cinta yang enggak kesampaian," kata Rossa saat berbincang di Studio Duta Bangsa, Kemang, Jakarta, Rabu (30/5/2012).
 
Sebagai pemilik lagu, Taufik mengaku tidak masalah terhadap persepsi orang saat mengartikan lagu ciptaannya. Menurutnya, setiap orang bebas mengartikan sesuai dengan apa yang sedang dirasakan.

"Dia pikir ini lagu yang muji-muji pasangannya, tapi lagu ini spesial, setiap orang punya intepretasi berbeda-beda terhadap lagunya," tutup Taufik. (nsa)

Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Gallery

Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu

0 comments on Beda Bahasa, Rossa Salah Artikan Isi Lagu :

Post a Comment and Don't Spam!