Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama

Share on :

VIVAlife - Sehari sebelum menikah dengan Akhmad Mukhlas Arofat di Masjid Pondok Indah besok, Catherine Wilson menggelar pengajian di rumahnya, Jalan Jati Padang Raya, Kamis 31 Mei 2012. Pengajian itu berlangsung sangat sederhana, hanya dihadiri sekitar 7 ulama setempat.

Awalnya, acara diadakan tertutup. Sejak siang, pintu rumah Keket, sapaan akrab Catherine Wilson, ditutup rapat. Setiap ada yang keluar masuk, ada penjaga yang membukakan kunci. Setelah Ashar, sekitar pukul 4 sore, ulama yang diundang mulai berdatangan.

Namun, pewarta tidak diperbolehkan masuk sebelum acara selesai. Setelah bernegosiasi cukup lama, akhirnya manajer Keket mempersilahkan media untuk masuk.

Di dalam, Keket menggelar pengajian kecil-kecilan tanpa didampingi calon suami maupun orang tuanya. Menurut konfirmasi salah satu undangan, mereka akan melangsungkan khataman Al-Quran.

Sebelumnya, Uci sang manajer menuturkan akan kesiapan menikah Catherine Wilson dengan calon suaminya yang merupakan pengusaha asal Malang. "Sudah lama ya mereka berdekatan, karena memang sudah pas umurnya, sudah jodohnya, pengusaha itu jadi pilihan hati Mbak Catherine," ujarnya.

Akad nikah Catherine Wilson dengan calon suaminya Akhmad Mukhlas Arofat akan dilangsungkan pada 1 Juni 2012 di Mesjid Pondok Indah dan resepsi pada 23 Juni di Karawaci. "Tidak secara mewah, sederhana baik akad nikah dan resepsi, undangan juga nggak banyak," ujar Uci.

Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Gallery

Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama

0 comments on Mau Nikah, Catherine Wilson Undang 7 Ulama :

Post a Comment and Don't Spam!