Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
JAKARTA - Promotor Big Daddy belum menentukan tempat untuk mengembalikan tiket konser Lady Gaga, yang sedianya digelar 3 Juni mendatang. Hingga kini, promotor masih membahas mengenai pengembalian tiket.

“Belum ada keputusan, sekarang sedang dibahas,” kata kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, SH., saat berbincang dengan Okezone, Rabu (30/5/2012).

Minola menjelaskan kliennya tengah melakukan pertemuan untuk membahasa mengenai teknis pengembalian tiket konser.

Saat ini kliennya juga tengah memproses perizinan keramaian untuk mengembalikan 50 ribu tiket konser. “Biasanya prosesnya tujuh hari, dan tiga hari sebelum pengembalian, izin sudah harus diperoleh,” kata dia.

Sebelumnya, Herna Sutana, SH., dari kantor pengacara Minola Sebayang sempat mengatakan kepada media, Big Daddy siap refund tiket pada hari Rabu, 6 Juni 2012. Refund tiket akan dilaksanakan pada satu hari saja.

Tiket konser Lady Gaga dibagi menjadi empat kelas, yakni Rp465 ribu, Rp750 ribu, Rp1,25 juta dan Rp2,25 juta. (tre)

Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Gallery

Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy

0 comments on Tempat Refund Tiket Lady Gaga Belum Bisa Ditentukan Big Daddy :

Post a Comment and Don't Spam!