Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri?

Share on :

VIVAlife - Foto-foto Miley Cyrus dengan beberapa luka di pergelangan tangannya sempat beredar beberapa bulan lalu. Dan kejadian serupa kembali terulang. Artis muda ini kepergok dengan luka yang sama di pergelangan tangannya baru-baru ini. Apakah Miley mencoba bunuh diri?

Dalam foto terbaru, tampak Cyrus memiliki serangkain luka di bagian pergelangan tangannya. Dan sejumlah orang yakin itu adalah luka baru. Dr Jeff Gardere dari HealthGuru menanggapi soal luka di tangan mantan bintang "Hannah Montana" itu. Menurut pengamatan Gardere, luka itu disebabkan bukan karena artis itu mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan tragis.

"Ini bukan tentang keinginan untuk bunuh diri, tapi karena ia mengalami depresi, cemas, stres dalam hidupnya. Dan ia melukai tangannya untuk mencoba menghapus kecemasan dan kesedihan dalam dirinya," kata Gardere.

Ia menilai Cyrus mengalami gangguan psikologi yang kalau dibiarkan akan merugikan diri sendiri. Cyrus dianggap membutuhkan perawatan medis secara profesional, bahkan dianjurkan untuk rehabilitasi.

"Cyrus bisa bertemu dengan seorang terapis secara teratur, tapi aku tidak yakin dia berpikir kalau dirinya memiliki masalah," ucap Dr Gilda Carle seorang terapis.

Cyrus sendiri tidak menutupi bekas luka di pergelangan tangannya dari fotografer ataupun pengikutnya di media sosial. "Luka mengingatkan keberadaan kita bukan di mana kita berada," tulis Cyrus pada 26 April lalu. (umi)

Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Gallery

Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri?

0 comments on Miley Cyrus Ingin Bunuh Diri? :

Post a Comment and Don't Spam!