Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya

Share on :

VIVAlife - Malam ini adalah malam yang berharga bagi aktor kawakan Tio Pakusadewo. Pada malam puncak penghargaan Indonesian Movie Awards (IMA) 2012 ini dirinya berhasil menyabet piala. Menjadi pemenang melalui nominasi Pemeran Utama Pria Favorit malam ini, Tio Pakusadewo persembahkan untuk istri tercinta.

"Piala ini untuk istri saya, untuk dia. Karena dia yang rajin kirim SMS untuk ajang ini," ujar Tio usai menerima piala IMA 2012, ditemui di Tennis Indoor Senayan, Rabu 30 Mei 2012.

Tio kepada sejumlah wartawan juga tak bisa membendung rasa takjubnya akan piala yang digenggamnya. "Ini baru namanya Piala, maju terus perfilman nasional," ujarnya.

Sebelumnya Baim Wong berhasil menyabet lewat nominasi Pendatang Baru Pria Terfavorit, begitu juga dengan pesinetron Prisia Nasution mendapatkan Pendatang Baru Wanita Terbaik IMA 2012.

Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Gallery

Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya Tio Pakusadewo: Piala Ini Untuk Istri Saya

1 comments:

butterfly said... September 27, 2012 at 9:33 PM

Halo Admin http://newsmusictodays.blogspot.com

Kami dari KapanLagi.com.
Apakah kita bisa kerjasama untuk bertukar link?

Anda bisa menampilkan link KapanLagi.com di http://newsmusictodays.blogspot.com
Untuk posisi link-nya, kami berharap link dari Kapanlagi.com diletakkan di sidebar kanan

Dan kami akan menampilkan melintasiberita.info di halaman Kapanlagi.com : http://selebriti.kapanlagi.com/

Jika berkenan silahkan menghubungi kami via email di humas@kapanlagi.net dengan menyertakan email ini.

Terima kasih atas kerjasamanya :)

-- Humas Kapanlagi.com
Ari Rahmawati

Post a Comment and Don't Spam!